Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Sebagai Frontliner, Teller, Customer Service, Administrasi dan Marketing



BankDessy - Lowongan Kerja Bank Jeteng Maret 2013 | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah atau lebih di kenal dengan Bank Jateng merupakan instansi perbankan terkemuka di Jawa tengah, bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah pertama kali didirikan di Semarang, Bank Jateng beroperasional pertama kali pada tanggal 6 April 1963 dengan menempati Gedung Bapindo, Jalan Pahlawan Nomor 3 Semarang sebagai Kantor Pusat. Tujuan pendirian bank adalah untuk mengelola keuangan daerah yaitu sebagai pemegang Kas Daerah dan membantu meningkatkan ekonomi daerah dengan memberikan kredit kepada pengusaha kecil. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama-sama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten Se-Jawa Tengah.
Pada saat ini PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah membuka Lowongan Kerja Sebagai Frontliner, Administrasi dan Marketing, Jika anda mencari Lowongan Kerja di jateng, Semarang, dan sekitarnya, maka inilah kesempatan untuk anda. Jika anda ingin berkarir bersama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Berikut informasi Persyaratan dan Tata cara pengiriman lamaran :

Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja Bank Jateng Maret 2013


Posisi :
  1. Frontliner /Teller dan Customer Service
  2. Administrasi/Back Office
  3. Marketing
Persyaratan:

  1. Pria dan wanita, berusia Maksimal 25 tahun (1, 2), berusia Maksimal 30 tahun dan diutamakan memiliki pengalaman di bidang marketing selama 1 tahun (3)
  2. Memiliki penampilan menarik, enak di lihat dan memiliki tinggi badan 155 cm(wanita) dan 160 cm (Pria)
  3. Dapat brkomunikasi dengan baik
  4. Lulusan pendidikan Min tingkat D3 berasal dari Universitas terakreditasi (Minimal B dari PTN atau PTS)
  5. Memiliki nilai IPK min 3.00
  6. Masih single atau belum menikah
  7. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Jateng

Kode Penempatan
  • PWT : Purwokerto, Banjarnegara, Purbalingga and Cilacap
  • MGL : Magelang, Temanggung, Wonosobo, Purworejo and Kebumen
  • SMG : Semarang, Kendal, Ungaran, Purwodadi, Salatiga and Demak
  • SRKT : Surakarta, Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen and Wonogiri
  • TG : Tegal, Batang, Pekalongan, Kajen, Pemalang, Slawi and Brebes
  • PATI : Pati, Kudus, Jepara, Rembang and Blora

Bagi anda yang memenuhi persyaratan, silahkan kirimkan Surat lamaran kerja beserta CV dan fotocopy ijazah,transkip nliai yang telah di legalisir, SKCK, Surat keterangan Sehat, pas photo 4x sebanyak 2 lembar, dan di kirimkan ke :
PO BOX 1251 SM
Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan di Proses dan hara untuk mencantumkan Kode lamaran di sisi kiri atas amplop dengan Penulisan : "Kota Kantor cabang Koordinator Bank Jateng ditempat anda tinggal". Semoga informasi Lowongan Kerja Bank ini Bermanfaat. Terima kasih.


Artikel Terkait Administrasi dan Marketing ,Customer Service ,Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Sebagai Frontliner ,Teller

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Lowongan Kerja Bank Terbaru Tahun 2015 Powered by Blogger - Template Design by Inforakyat