Lowongan Kerja Teller Bank Mandiri (Persero) Tahun 2015



BankDessy - Lowongan kerja Bank Mandiri 2015 - Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk, PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk adalah salah satu lembaga keuangan atau perbankan terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998.

Pada saat ini Bank Mandiri membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, Jika anda ingin berkarir bersama Bank Mandiri, Berikut ini informasi Persyaratan Posisi dan tata cara pelamarannya.

Posisi yang dibutuhkan :

Posisi Lowongan Kerja Bank Mandiri Tahun 2015:
Pegawai Program Kriya Mandiri (Khusus Teller)

Kualifikasi :
a.Jenis kelamin Pria / Wanita dan berusia (lulusan pendidikan SMA max 19 th, D1-S1 max 25 th) max 1 tahun lulus dari SLTA atau Perguruan Tinggi
b.Berbadan Sehat.
c.Belum Menikah.
d.Berpenampilan Menarik.
e.Tinggi badan minimal tanpa hak sepatu 155cm (wanita), tanpa hak sepatu 160cm (pria)
f. Lulusan SMA nilai rata-rata UAN 6,5 / D1 – S1 IPK minimal 2.50
g.Pelamar Belum pernah mengikuti seleksi Pegawai Program Kriya Mandiri.
h.Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, yang dibuktikan melalui surat kelakuan baik dari kepolisian.

Dokumen yang disertakan :
  1. Surat lamaran,CV
  2. foto berwarna 4×6
  3. foto copy KTP
  4. foto copy Ijazah serta transkrip nilai dan sertifikat lainnya.

Silahkan ikuti Wawancara Langsung (Walking Interview) di Kantor PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Jakarta Pondok Indah Jl. Metro Pondok Indah Kav. II UA No. 48-50, Jakarta Selatan, dilaksanakan pada hari Sabtu 7 Februari  2015 jam 9.00 WIB s.d selesai.

Sebagai persiapan anda menghadapi wawancara dan psikotes kerja nanti, silahkan daftarkan dan dapatkan materinya disini : Pendaftaran



Artikel Terkait Bank Mandiri ,Lowongan Kerja D3 ,Lowongan kerja SMA

Older Post ►
 

Copyright 2012 Lowongan Kerja Bank Terbaru Tahun 2015 Powered by Blogger - Template Design by Inforakyat