Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk - Kriya Mandiri September 2013



Career-ID - Lowongan kerja Bank Mandiri September 2013 | Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk, PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk adalah salah satu lembaga keuangan atau perbankan terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998.

Pada saat ini Bank Mandiri membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, Jika anda ingin berkarir bersama Bank Mandiri, Berikut ini informasi Persyaratan Posisi dan tata cara pelamarannya.


 Kriya Mandiri

  • Bank Mandiri memberikan kesempatan kepada lulusan Perguruan Tinggi mengikuti program belajar bekerja terpadu (magang) di Bank Mandiri melalui program Kriya Mandiri. Melalui program ini, Bank Mandiri akan mempersiapkan Anda masuk dunia kerja dengan bekal pengalaman yang memadai.
  • Periode program ini adalah 1 tahun. Jika berhasil dalam peride program tersebut, Anda akan diberikan insentif prestasi.

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita
  2. Minimum lulusan Diploma 1
  3. Minimum IPK 2.75
  4. Berusia miniimum 18.00 sampai 25.00 Tahun
  5. Memiliki penampilan Menarik
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Lowongan Kerja Bank September 2013

Jika anda memenuhi persyaratan maka silahkan daftarkan diri anda secara online melalui Jobstreet dsini. Sertakan CV, surat keterangan sehat dari dokter dan surat kelakuan baik dari kepolisian.
Demikian informasi lowongan kerja Bank Mandiri Untuk Bulan September 2013 ini, Semoga bermanfaat untuk anda.


Artikel Terkait Bank ,Bank Mandiri ,Lowongan Kerja D3 ,Lowongan Kerja S1

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Lowongan Kerja Bank Terbaru Tahun 2015 Powered by Blogger - Template Design by Inforakyat