Walk In Interview PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk Juli 2013



Career-ID - Lowongan kerjaAgustus 2013 PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk | Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk, PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk adalah salah satu lembaga keuangan atau perbankan terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998. Pada saat ini Bank Mandiri membuka lowongan kerja untuk posisi Front liner,  Jika anda ingin berkarir bersama Bank Mandiri, B erikut ini informasi Persyaratan Posisi dan tata cara pelamarannya.

Frontliner Bank Mandiri Region 5 Jakarta
persyaratan
  • Pria atau Wanita, Single dan belum menikah
  • Berusia maksimal 24 tahun (Fresh Graduate) dan maksimal usia 26 tahun (berpengalaman sebagai frontliner di perbankan minimal 2 tahun)
  • Lulusan Pendidikan Min D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki Tinggi (dengan berat badan proporsional) laki-laki: min 165 cm dan Perempuan: min 155 cm

Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat dengan poosisi di lowongan kerja Bank Mandiri ini, maka silhkan masukkan aplikasi lamaran beserta foto terbaru anda melalui Walk in Interview Frontliner Bank Mandiri Kanwil V Menara Mandiri Lt 8 Plaza Bapindo - J. Jend Sudirman Jakarya pada 27 Juli 2013 (09.00 WIB). Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan di proses.Sumber


Artikel Terkait Bank ,Bank Mandiri ,Lowongan Kerja D3 ,Lowongan Kerja S1

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Lowongan Kerja Bank Terbaru Tahun 2015 Powered by Blogger - Template Design by Inforakyat