Lowongan Kerja Sebagai TELLER di Bank Syariah Mandiri Bulan April 2013



BankDessy - Lowongan Kerja Bank April 2013 | PT Bank Syariah Mandiri merupakan instansi perbankan atau lembaga keuangan yang berbadan syariah terkemuka di Indonesia. PT Bank Syariah Mandiri semakin memantapkan kualitasnya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya. Sumber daya manusia yang berkualitas dan berpengalaman menjadi faktor utama dalam perkembangan PT Bank Syariah Mandiri. Untuk itu demi memajukan Perusahaan,
Pada saat ini Bank Syariah mandiri sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi teller dan akan di tempatkan di Majengan. Bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir bersama Bank Syariah Mandiri, Berikut ini informasi Posisi dan Persyaratan, Semoga bermanfaat.

Teller (TLL)
  1. Peserta berjenis kelamin wanita dab berusia maksimal 27 tahun
  2. Peserta adalah Lulusan S1 Universitas Negeri/Swasta
  3. Berpenampilan menarik dan belum menikah
  4. Peserta dapat mengoperasionalkan komputer
  5. Diutamakan memiliki pengalaman sejenis
  6. Sehat jasmani dan rohani
Jika anda memenuhi persyaratan yang telah disebutkan diatas dan berminat untuk melamar posisi Teller pada Bank syariah Mandiri tersebut, maka silahkan Kirimkan surat lamaran via pos dengan melampirkan Daftar Riwayat Hidup, pas photo, foto seluruh badan (teller), copy Ijazah, nomor Telpon yang mudah dihubungi dan dokumen lainnya yang mendukung ke :
Bagian Sumber Daya Insani
PT. Bank Syariah Mandiri KCP Majenang
Jl. Diponegoro No. 60, Sindangsari, Majenang
Cilacap - Jawa Tengah 53257.
Telp. (0280) 623095.

Harap agar mencantumkan kode jabatan yang dilamar pada sebelah kiri atas amplop lamaran.  Paling lambat tanggal 30 April 2013.
Sumber Resmi


Artikel Terkait Bank ,Bank Syariah Mandiri ,Lowongan Kerja S1

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Lowongan Kerja Bank Terbaru Tahun 2015 Powered by Blogger - Template Design by Inforakyat