Lowongan Kerja Bank BCA Development Program Seluruh Indonesia April 2013



BankDessy - Lowongan Kerja Bank April 2013 | PT. Bank Central Asia, Tbk merupakan bank swasta terbesar di Indonesia, Bank BCA memiliki lebih dari 960 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan 2 kantor perwakilan di luar negeri, yaitu di Hongkong dan Singapura. Bank BCA memiliki Sumber daya Manusia yang berpengalaman sehingga menjadikan Bank ini Semakin berkembang dan semakin meningkatkan kinerjanya. Pada saat ini Bank BCA membuka kesempatan kerja kepada Putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung dan berkarir bersama Bank BCA. Posisi yang dibutuhkan adalah BCA Development Program (BDP), untuk penempatan Aceh, Jambi, Jawa Barat, Bali, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta Raya,Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur,Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Riau, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta . Jika anda berminat dan ingin berkarir bersama Bank BCA, berikut ini informasi Persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga bermanfaat.

Lowongan Kerja Bank April 2013 di BCA Untuk Penempatan Seluruh Wilayah Indonesia

BCA Development Program
Persyaratan :
  1. Lulusan pendidikan Sarjana Strata 1 /  Strata 2
  2. Memiliki Indeks prestasi minimal 3.00 dari (skala 4.00) untuk strata 1 dan minimal 3.25 (skala 4.00) untuk strata 2.
  3. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang sistematis dan  daya analisa yang tinggi
  4. Memiliki motivasi tinggi
  5. Berusia maksimal 25 tahun (untuk S1) dan 27 tahun (untuk S2)
  6. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  7. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan apabila telah dinyatakan Lulus dalam seleksi.
Bagi anda yang ingin sekali berkarir bersama Bank BCA, maka segera daftarkan diri anda secara online melalui Website Jobstreet, situs penyedia Lowongan Kerja Indonesia. Sumber | Form Pendaftaran
Semoga informasi Lowongan Kerja Bank BCA ini bermanfaat untuk anda, Selamat mencoba dan semoga anda diterima menjadi salah satu karyawan Bank BCA. Sekian dan Terima Kaish.


Artikel Terkait Bank ,Bank BCA ,Lowongan Kerja D3 ,Lowongan Kerja S1

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Lowongan Kerja Bank Terbaru Tahun 2015 Powered by Blogger - Template Design by Inforakyat