Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Februari 2013



BankDessy - Lowongan Kerja BUMN Terbaru - Informasi Lowongan kerja berikut ini bersal dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)  merupakan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak dalam bidang Jasa Kepelabuhan di Indonesia, Pada saat ini PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) membuka Lowongan Pekerjaan. Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan berkarir bersama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), Persiapkan diri anda. berikut ini informasi Posisi , persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga informasi lowongan kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) ini bermanfaat untuk anda semua.



Lowongan Kerja BUMN - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Februari 2013

Engineer
Persyaratan
  1. Lulusan pendidikan tingkat S1 jurusan Teknik dari ITB: Sipil, Mesin, Elektro, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Industri.
  2. Memiliki IPK minimal 3.00 (dari skala 4.00)
  3. Usia maksimal 31 thun per 1 Juli 2013.

Berikut ini persyaratan administrasi:
  1. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  2. Ijazah dan Transkrip Nilai Terakhir
  3. Fotokopi KTP
  4. Pas foto berwarna

Jika anda memnuhi persyaratan dan berminat untuk melamar posisi tersebut, silahkan daftarkan diri anda melalui situs karir ITB, Pelaksanaan seleksi akan diinformasikan setelah lowongan ditutup. Peserta yang diikutsertakan dalam tes adalah pelamar terbaik dengan kriteria IPK tertinggi.
official Source


Artikel Terkait BUMN ,Lowongan Kerja S1

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Lowongan Kerja Bank Terbaru Tahun 2015 Powered by Blogger - Template Design by Inforakyat